Kembali

Sudah Redeem Poin tapi tidak jadi melakukan transaksi, Apa yang harus dilakukan?

Apabila Sahabat Nobby sudah melakukan Redeem Poin namun tidak jadi melakukan transaksi karena alasan tertentu, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Siapkan beberapa data pendukung seperti : nomor telepon, email, tgl penukaran poin, dan lainnya.

2. Hubungi CS Layanan Pelanggan +62 859-5273-1721 untuk meminta Refund Poin.

3. Proses pengembalian poin (Refund Poin) akan dilakukan 3-5 hari kerja dengan syarat tertentu.

 

Contoh Format :

Halo Nobby,

Saya ingin refund poin. Berikut data pendukung:

Email: tyas@gmail.com

No Telepon: 0895827273848

Tanggal  Redeem/penukaran: 10 Januari 2023 14.00 WIB

Poin Redeem: 100

Alasan Redeem: gagal transaksi atm di blokir

 

Terima Kasih.

 

Pertanyaanmu belum terjawab?

Kami siap membantumu

Hubungi Kami Laporkan